Baru Maret 2017, Partai Golkar Akan Bahas Pilkada Lumajang

Baru Maret 2017, Partai Golkar Akan Bahas Pilkada Lumajang

Wartalumajang.com –Ditengah kisruh Musda Partai ke 9 Partai Golkar Lumajang, Ketua terpilih H. Sujatmiko terus menyusun agenda konsolidasi ditubuh partainya. Sampai dengan akhir desember tahun ini, seluruh Pimpinan Kecamatan ditargetkan sudah selesai menggelar Musyawarah Kecamatan.

Ketika dihubungi media ini sehari setelah Musda Sujatmiko mengatakan, seluruh pimpinan PK di Lumajang sudah diminta untuk segera menyiapkan diri bagi berlangsungnya musyawarah kecamatan, karena hingga akhir desember, seluruh PK diharapkan sudah selesai menggelar musyawarah tingkat kecamatan dan menyusun kepengurusan yang baru untuk periode berikutnya.

“Targetnya akhir desember harus selesai. Karena mulai Januari kita akan melaksanakan Musyawarah tingkat desa (PD),” kata Sujatmiko.

Musyawarah tingkat desa ini akan dilaksanakan secara maraton pada seluruh desa di Lumajang, yang diharapkan selesai pada akhir Maret 2016.

“Kita masih akan menyusun jadwalnya, karena selama 3 bulan harus selesai semua dari 200 desa lebih,” jelas Sujatmiko.

Pasca maret masih akan menggelar Rakerda yang akan menghadirkan seluruh pengurus di Kabupaten Lumajang. Dalam Rakerda ini akan dibahas program kerja partai, termasuk soal Pilkada Lumajang.

“Mungkin pada Rakerda itu akan dibahas masalah Pilkada Lumajang. Termasuk soal kriteria calon yang akan diusung Partai Golkar,” papar Sujatmiko kemudian.