Dua Remaja Mancing Dirawa Ditemukan Meninggal Didasar Rawa

Dua Remaja Mancing Dirawa Ditemukan Meninggal Didasar Rawa

Wartalumajang.com – Dua remaja yang diperkirakan masih berusia 17 tahun, masing-masing Mat dan Sahid ditemukan tewas tak bernyawa dirawa kawasan Pantai Dampar Desa Bades Pasirian Lumajang.

Ditemukannya dua remaja ini karena pihak orang tua korban mencari keberadaan anaknya yang berpamitan pergi mancing ke Pantai Dampar pada hari Kamis (10/11) kemarin.

Karena sampai tadi malam kedua remaja ini tidak pulang, maka orang tua korban menanyakan kepada warga disekitar Dampar.

Beruntung ada yang mengetahui bahwa pada hari kamis kemarin memang ada dua remaja yang mancing di rawa dekat pantai Dampar.

Berdasarkan informasi ini kemudian warga ikut membantu melakukan pencarian. Awalnya hanya ditemukan satu unit sepeda motor milik kedua korban yang berada ditepi rawa.

Karena kedua orang ini tak juga ditemukan, maka salah seorang warga setempat yang pandai menyelam mencoba mencari dikedalaman rawa. Ternyata, didasar rawa ditemukan dua orang yang sudah tak bernyawa.

Melihat kedua remaja ini sudah tak bernyawa warga lainnya kemudian ikut membantu mengangkat kedua korban kepermukaan rawa, pada jumat (11/11) sekitar pukul 10.00 siang.

Dugaan sementara keduanya tenggelam sejak kemarin, sehingga tidak bisa pulang kerumah hingga kemudian pihak keluarga melakukan pencarian.

“Ya ndak tahu pak kapan tenggelamnya, bisa jadi sudah sejak kemarin pak. Yang jelas rawa ini makin dalam kalau lautnya pasang pak,” kata Rahman, warga sekitar Dampar.

Usai dievakuasi, pihak keluarga keberatan dilakukan visum, dan memilih dibawa pulang untuk dimakamkan.

Polisi yang datang kelokasi tidak menemukan bekas luka pada kedua korban, sehingga diperkirakan keduanya memang tenggelam saat mancing dirawa tersebut.

Disekitar rawa hanya ditemukan dua pasang sandal milik korban, satu unit sepeda motor Yamaha Vega dan ikan hasil pancingan kedua pemuda malang ini.