H. Kelana Aprilianto : Partai Hanura Harus Melahirkan Pemimpin Yang Bersih

H. Kelana Aprilianto : Partai Hanura Harus Melahirkan Pemimpin Yang Bersih

Wartalumajang.com –  – Ketua DPD Hanura Jawa Timur H. Kelana Aprilianto SE berharap Partai Hanura bisa melahirkan pemimpin yang profesional dan bersih untuk menjadikan bangsa ini lebih baik.

Ketika menghadiri acara Rapimcab di Kantor DPC Hanura Lumajang H. Kelana berharap seluruh kader bekerja keras untuk menyampaikan visi dan misi Partai Hanura kepada seluruh masyarakat Lumajang.

“Semua harus menyampaikan ideologi partai ini kepada seluruh lapisan masyarakat Lumajang bahwa partai ini bekerja berdasarkan Hati Nurani. Agar masyarakat paham bahwa keinginan rakyat yang senantiasa akan menjadi dasar perjuangan kita,” kata H. Kelana Aprilianto.

Dalam bagian lain H. Kelana menyatakan setiap kader harus yakin bahwa kedepan partai ini akan menjadi partai yang besar. Target dalam pemilu mendatang Partai Hanura harus masuk dalam tiga besar.

“Kita semua yang hadir disini harus yakin bahwa partai ini akan menjadi partai yang besar. Kalau kita tidak yakin, maka partai ini tidak akan besar. Maka kitalah yang harus yakin lebih dulu sebagai dasar perjuangan kita,” ujarnya kemudian.

Sementara itu Ketua DPC Hanura Lumajang Eny Sunarni, dalam kesempatan ini melaporkan kesiapan partainya dalam menghadapi pemilu yang akan datang. Termasuk didalamnya melaporkan seluruh kepengurusannya sampai ketiap ranting di Lumajang.

Dalam pemilu mendatang Partai Hanura Lumajang mentargetkan 7 kursi di DPRD Lumajang, dari 2 kursi yang diperoleh saat ini.