Hary Tanoe Resmi Lantik 205 Pengurus DPRt Perindo Lumajang

Hary Tanoe Resmi Lantik 205 Pengurus DPRt Perindo Lumajang

Wartalumajang.com – 205 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Perindo, dari seluruh desa di Kabupaten Lumajang secara resmi dilantik oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Gedung Dr. Soejono Lumajang, Rabu (22/3).

Lebih dari seribu orang yang terdiri dari pengurus ranting, kecamatan dan DPD Partai Perindo serta simpatisan partai ini memadati Gedung Soejono Lumajang untuk menanti kehadiran dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Sekitar pukul 10.00, Hary Tanoesoedibjo tiba di Alun-Alun Selatan Lumajang dan disambut dengan Kesenian Jaran Kencak khas Lumajang. Sejak dari pertigaan di Alun-Alun Timur, Hary Tanoesoedibjo berjalan kaki diiringi Jaran Kencak hingga sampai ke Gedung Soejono Lumajang.

Ketua DPD Partai Perindo Lumajang Jamal Abdullah Al Katiri, dalam kesempatan ini menyampaikan optimismenya bahwa partai ini akan meraih suara yang besar dalam Pemilu yang akan datang.

“Karena seluruh desa di Lumajang sudah memiliki pengurus yang siap bekerja untuk memenangkan partai ini,” katanya.

Sementara itu, Hary Tanoesoedibjo dalam kesempatan ini menyampaikan visi dan misi partainya untuk menjadikan Indonesia Sejahtera.

“Para pahlawan kita berjuang untuk menjadikan Indonesia merdeka adalah untuk berdaulat, sejahtera adil dan makmur,”kata Hary Tanoesoedibjo.

“Namun sampai sekarang kemakmuran itu mungkin hanya 20 persen saja masyarakat yang sudah mapan. Makanya partai ini hadir untuk kemakmuran seluruh rakyat Indonesia,” tambahnya.

Hadir dalam kesempatan pelantikan pengurus Perindo ini Wakil Bupati Lumajang dr. Buntaran S, sejumlah pengurus partai politik di Lumajang, serta sejumlah tokoh Lumajang yang ikut menyaksikan prosesi pelantikan ini.

Pewarta : M.Imron