Ikuti Jalan Santai Bersama Cak Thoriq, Berhadiah Sepeda Motor

Ikuti Jalan Santai Bersama Cak Thoriq, Berhadiah Sepeda Motor

Wartalumajang- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali menggelar jalan sehat bersama Thoriqul Haq anggota DPRD Provinsi Jawa Timur sekaligus Calon Bupati Lumajang.

Jalan sehat yang ke 15 kali itu, akan digelar besok, Minggu (26/02) pukul 06.00 wib. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Kecamatan Pasirian.

Menurut Ketua DPC PKB Lumajang Anang Ahmad Syaifuddin mengatakan, acara jalan sehat sudah direncanakan sedemikian baik, sehingga antusias warga Pasirian dan sekitarnya begitu banyak.

“Karcis sudah tersebar, dipastikan 20 ribu orang akan ikut acara besok. Dan kegiatan yang sudah dilaksanakan untuk masyarakat Lumajang ini gratis,” kata Anang, Sabtu (25/02).

Anang mengatakan, kegiatan jalan sehat sangat baik bagi kesehatan. Disamping itu, sebagai ajang silaturahmi. Diantaranya membentuk masyarakat yang sehat jasmani dan rohani.

“Sehingga dengan diberikan badan yang sehat kita dapat mensyukuri dengan hal-hal yang positif,” tuturnya.

Selain menjaga kesehatan, peserta jalan santai bersama Cak Thoriq Cag Ceg bisa mendapatkan hadiah menarik, kulkas, TV, kompor, kipas angin dan doorprize lainnya.

Sedangkan untuk hadiah utama berupa sepeda motor Honda beat. DPC PKB mengajak semua warga Kecamatan Pasirian dan sekitarnya agar ikut acara tersebut.

“Acaranya gratis, Hadiah utama Honda Beat dan hadiah lainnya, langsung bisa diambil setelah acara selesai dilokasi,”ungkapnya.

Pewarta : M.imron