Ke Semeru Bersama Istri, Kapolres Lumajang Pimpin Upacara Sumpah Pemuda Di Ranu Kumbolo

Ke Semeru Bersama Istri, Kapolres Lumajang Pimpin Upacara Sumpah Pemuda Di Ranu Kumbolo

Wartalumajang.com – Ada yang menarik dalam pemberangkatan Tim Lumajang Sae untuk menancapkan Logo Polda Jatim di Puncak Semeru yang merupakan puncak tertinggi di Pulau Jawa. Kapolres Lumajang AKBP. Raydian Kokrosono tidak hanya memberangkatkan, namun ikut bersama tim 2 sampai Ranu Kumbolo.

Tampaknya perjalanan menaklukkan kabut Semeru yang tebal dan dingin, Kapolres Lumajang memanfaatkan kesempatan ini sebagai perjalanan penuh kenangan bersama istri tercinta.

Diakun Facebooknya, Kapolres Lumajang mengunggah dua buah video yang berisikan kebersamaan dengan istri tercinta mendaki Gunung Semeru hingga sampai ke Ranu Kumbolo.

Dalam video ini tampak Kapolres Lumajang tampak saling bergandeng tangan bahu membahu bersama istri hingga sampai ke Rani Kumbolo, bersama Tim 2 untuk giat Upacara Sumpah Pemuda di Ranu Kumbolo.

Tepat pada tanggal 28 Oktober 2016, sekitar pukul 09.00, Kapolres Lumajang memimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang diikuti oleh Tim Satu yang baru turun dari Puncak Semeru, Tim dua yang berangkat bersama Kapolres Lumajang dan jajaran, serta para pecinta alam yang sudah menunggu di Ranu Kumbolo.

“Melalui momentum Sumpah Pemuda ini saya berpesan kepada para pemuda untuk tetap menjunjung tinggi persatuan kita sebagai bangsa, bangsa Indonesia. Mencintai alam seperti ini merupakan bentuk kecintaan kita kepada bangsa ini. Mari kita lestarikan alam Indonesia yang indah ini,” kata Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono, SIK.