Pasca Penolakan KUA PPAS, Ketua DPRD Lumajang Sebut DPRD Kondusiv

Pasca Penolakan KUA PPAS, Ketua DPRD Lumajang Sebut DPRD Kondusiv

Wartalumajang.com – Ketua DPRD Lumajang H. Agus Wicaksono menyebut situasi di DPRD Lumajang kondusiv. Tidak ada kubu-kubuan dalam pembahasan kembali KUA PPAS, karena semua fraksi memang mendukung untuk pembahasan kembali KUA PPAS tahun 2017.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Lumajang H. Agus Wicaksono usai memimpin pembahasan kembali KUA PPAS  di DPRD Lumajang hari ini, Rabu (19/10) di DPRD Lumajang.

Ketika ditanya apa saja yang menjadi substansi dari penolakan proses pembahasan KUA PPAS, Agus Wicaksono menyebut masalahnya ada pada dua masalah, yakni materi dan prosesnya.

“KUA PPAS tahun 2017 ini memang saya harapkan tidak tersentral di BAPPEDA saja, tetapi memberikan kesempatan kepada seluru SKPD,  sehingga seluruh SKPD harus bisa menjawab setiap masukan dengan program kerja,” kata Agus Wicaksono.

Agus juga mengatakan, KUA PPAS memang sangat penting bagi pembangunan Lumajang untuk kemudian di Break Down kepada RAPBD.

Bicara tentang situasi DPRD yang mulai memanas, Agus Wicaksono menyebut situasinya sangat bagus dan kondusiv. “Situasinya sangat bagus dan kondusiv. Dan ini adalah kritik bagus bagi Lumajang kedepan. Dan tidak ada kubu-kubuan. Semua fraksi mendukug pembahasa kembali KUA PPAS ini,” Tegas Ketua DPRD Lumajang Agus Wicaksono.