Pengurus DPC Hanura Lumajang Melakukan Audiensi Dengan Bupati

Pengurus DPC Hanura Lumajang Melakukan Audiensi Dengan Bupati

Wartalumajang.com – Bertempat di Pendopo Bupati, Seluruh Pengurus DPC Hanura Lumajang, selasa malam (2/11) mengadakan audiensi dengan Bupati Lumajang H. As’at Malik. Audiensi ini dipimpin oleh Ketua DPC Hanura Lumajang Eny Sunarni.

Hadir pula dalam acara audiensi ini, Wakil Ketua DPD Hanura Jawa Timur Muhammad Husein. Sedianya Ketua DPD Hanura Jawa Timur H. Kelana Aprilianto juga akan hadir dalam audiensi ini, namun karena ada acara di Jakarta bersama Wiranto, maka Kelana Aprilianto tidak bisa hadir dalam acara audiensi ini.

Eny Sunarni dalam kesempatan ini mengatakan, sebagai partai politik dengan kepengurusan yang baru berharap ada jalinan kerjasama yang erat dan profesional dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang, sehingga Partai Hanura juga memiliki peran dalam pembangunan Kabupaten Lumajang.

Bupati Lumajang As’at Malik dalam kesempatan ini berharap seluruh kader Partai Hanura ikut hadir ketika dirinya melakukan kunjungan dipelosok Lumajang. Hal ini perlu dilakukan agar kader Partai Hanura juga dikenal oleh masyarakat Lumajang.

“Kalau saya melakukan kunjungan, silahkan ikut hadir, nanti saya perkenalkan. Ini perlu dilakukan agar para kader ini juga tahu program kerja pemerintah kabupaten Lumajang,” kata Bupati dalam kesempatan ini.

Selain Bupati Lumajang, hadir juga dalam kesempatan ini Wakil Bupati Lumajang Buntaran Supriyanto, Kepala Kesbangpol Imam Supriyono, dan Kabag Hukum Taufik Hidayat. Acara berlangsung santai dan diawali dengan makan malam.